Jumat, 18 November 2016

Jenis Jenis Tanaman Hias Hidroponik


Jenis Jenis Tanaman Hias Hidroponik - Type penanaman dengan cara hidroponik, saat ini bukanlah satu hal yang baru lagi lantaran telah terdapat beberapa orang, baik yang memakainya sebagai usaha untungkan atau orang pemula, yang mengerjakannya. 

Kata hidroponim sendiri terbagi dalam 2 kata, yakni hydro yang mempunyai artian air serta ponos yang bermakna tenaga bekerja. Bila keduanya dipadukan, jadi hidroponik bermakna tehnik penanaman dengan memakai cara serta media tanam berbentuk air yang di dalamnya sudah ada nutrisi terlarut tanpa ada memakai tanah sedikitpun. 

Suplir 
Dengan nama lain Adiantum, Suplir adalah tanaman hias yang cukup bagus untuk ditanam dengan memakai cara hidroponik. Daunnya yang cukup kecil serta memanglah memerlukan tempat yang lembab, jadi cara seperti ini malah bisa membuatnya tumbuh subur. Diluar itu, penanaman suplir dengan memakai cara hidroponik juga tak memerlukan banyak sinar matahari, hingga Kamu bisa meletakkannya ditempat yang tertutup. 

Keladi Red Star 
Nama latin dari tanaman hias satu ini yaitu Caladium bicolor. Tanaman hias ini mempunyai segi menarik yang diperlihatkan dari bentuk daunnya yang seperti bintang berwarna merah serta tangkai berwarna merah muda. Meskipun memakai cara hodriponik, tetapi untuk menanamnya, Kamu mesti meletakkan Keladi Red Star ini ditempat yang bisa terima sinar matahari. 

Aglaonema 
Nama lain dari aglaonema yaitu sri rezeki yang mempunyai ciri khas daun lonjong dengan bintik-bintik dan garis berwarna abu-abu keperakan. Untuk menanmanya, Kamu mesti menempatkan ditempat yang bisa terserang cahaya matahari. Tetapi perawatan dari tanaman hias aglaonema ini bisa disebut sulit lantaran bila tak waspada, jadi bisa membuatnya layu serta lalu mati. 

Anggrek 
Memanglah biasanya, anggrek ditanam di media tanam berbentuk sekam atau arang lembab, tetapi bukanlah bermakna Kamu tidak bisa menanamnya dengan memakai cara hidroponik. Untuk mengerjakannya, Kamu cuma butuh memindahkan tanaman anggrek ini ke wadah agregat berpori yang telah berisikan nutrisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar