Rabu, 23 November 2016

Tahap Penanaman Bunga Kamboja



Tahap Penanaman Bunga Kamboja - Penanaman bibit bunga kamboja dikerjakan dengan memindahan tanaman dari polybag ke tanah pekarangan. Baiknya sistem ini dikerjakan saat pagi hari hingga tanaman dapat menyesuaikan dengan baik. Sebelumnya tanaman dipindahkan, siramlah media tanam lebih dahulu.

Untuk memindahkannya, robek polybag ke bawah serta bebaskan dari akar tanaman. Angkat tanaman dengan hati-hati, lantas masukan ke lubang penanaman. Yakinkan kamu tak mencabut bibit bunga kamboja lantaran dapat menyebabkan akar tanaman rusak.

 Perawatan Bunga Kamboja

Bunga kamboja mesti disiram dengan frekwensi 2 x satu hari lantaran tanaman ini begitu suka pada air. Pupuk kimia spesial untuk tanaman hias juga butuh diberikan dengan cara berkala supaya kamboja rajin berbunga. Kerjakan juga penyemprotan insektisidan serta fungisida untuk melindungi kesehatan tanaman bunga kamboja.

Pembentukan Batang Bunga Kamboja

Bunga kamboja mempunyai batang lunak yang gampang dibuat-bentuk supaya terlihat lebih indah. Pembentukan lengkungan batang kamboja ini bisa dikerjakan pada batang-batang yang masihlah muda dengan memakai kawat. Makin banyak lengkungan serta cabang-cabang kamboja, jadi tanaman bakal makin tampak indah serta menakjubkan.

Sumber Dari : http://berkebun.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar